Februari 22, 2024

Jelang Mudik,Polres Gorontalo Kota Siapkan Pos Terpadu di pelabuhan Gorontalo dan Terminal Dungingi

Polres Gorontalo Kota,Berbagai upaya disiapkan oleh Polres Gorontalo Kota dalam menghadapi mudik lebaran 2022 kali ini. Terlebih Kota Gorontalo sebagai jalur akses keluar masuk masyarakat yang akan mudik.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Gorontalo Kota mendirikan dua pos terpadu yakni di kawasan pelabuhan  Gorontalo dan terminal Dungingi.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui kabag Ops Polres Gorontalo Kota Kompol Ryan D. Hutagakung,SH,SIK,MH mengatakan selain pos pengamanan dan pelayanan,Polres Juga mendirikan Pos terpadu untuk memberikan pelayanan pada masyarakat yang mudik.

“Hari ini,Kamis (28/04) kami telah mengecek kesiapan pos terpadu di pelabuhan dan terminal,hal ini bertujuan agar masyarakat yang hendak mudik akan merasa aman dengan hadirnya polri,selain itu Poin penting didirikannyan pos terpadu adalah untuk lancarnya arus mudik”Ujar Kompol Ryan

Polres Gorontalo Kota Juga akan terus mengoptimalkan upaya dalam pencegahan penyebaran Corona -19 dengan melakukan pendisiplinan prokes kepada masyarakat. Lebih lanjut Kompol Ryan mengatakan bahwa pihaknya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran yang tahun ini diperbolehkan pemerintah untuk mudik asal sudah di vaksin booster.

Masyarakat yang hendak mudik wajib sudah tervaksin 3 (booster) sesuai dengan apa yang dianjurkan pemerintah,tutup Kabag Ops

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x