April 27, 2024

Sepekan Jelang Idul Fitri, Polsek Kota Timur Tingkatkan Patroli Kryd Guna Antisipasi Kejahatan

Polres Gorontalo Kota,guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di bulan puasa dan menjelang lebaran, personil Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota meningkatkan patroli di malam hari, Selasa (26/4) malam

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kapolsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thaaba,S.Tr.K mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan usai shalat tarawih hingga menjelang sahur dengan memantau sejumlah titik yang dianggap rawan,seperti objek vital,pemukiman serta lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar dan balap lari.

“Personel berpatroli di tempat publik dan sejumlah titik yang dianggap rawan di wilayah Kota Timur dan Dumbo Raya. Tidak hanya berpatroli, personel juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes),” ujarnya.

Ipda Imanuel menuturkan bahwa personel yang melaksanakan patroli menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap harta bendanya dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera melapor ke pos polisi terdekat atau ke call center polres Gorontalo Kota.

“Patroli ini selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran nantii, juga untuk menciptakan suasana yang aman dan  nyaman  di wilayah hukum Polsek Kota Timur,” pungkasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x