Februari 22, 2024

Jelang Hari Kartini, Polwan Polres Gorontalo Kota dan Bhayangkari Bagikan Takjil dan Masker

Polres Gorontalo Kota,Menjelang buka puasa sejumlah Polwan dan Bhayangkari Polres Gorontalo Kota membagikan takjil dan masker kepada masyarakat dan pengendara di yang melintas di bundaran HI,Rabu (20/04)

Kegiatan yang dipimpin langsung Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Gorontalo Kota Ny.Mery Tumpal Alexander yang didampingi kabag Sdm Akp Suinah Darimiga,SH,KasatBinmas Akp Isnawati Dalali,SH serta pengurus bhayangkari dan Polwan Polres Gorontalo Kota.

Pembagian Takjil dan masker ini dilakukan oleh Polwan (Polisi Wanita ) dan Bhayangkari Polres Gorontalo Kota guna memperingati Hari Kartini karena mengusung tema Wanita Indonesia Dukung Masyarakat Sehat dan Produktif Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kabag Sdm Akp Suinah Darmiga,SH mengatakan meski masih dalam suasana pandemi Covid-19 tidak menurunkan semangat pihaknya untuk memperingati Hari Kartini sekaligus mengisi bulan Ramadan ini dengan berbagai kebaika.

Menurutnya, bahwa peringatan Hari Kartini kali ini kebetulan ada di bulan Ramadan. Jadi, kita juga sekalian membagikan takjil.

Selain membagikan takjil dan masker, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi Prokes dengan menerapkan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) guna antisipasi pencegahan penyebaran Virus Covid – 19,Ujar Akp Suinah

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x