April 27, 2024

Berikan rasa aman bagi masyarakat,Personel Polsek Kota Utara laksanakan patroli KRYD

Polres Gorontalo Kota,Patroli Polsek Kota Utara laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Kota Utara dan Sipatana,Sabtu (23/04) malam

Kegiatan patroli KRYD dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kemanan dan ketertiban masyarakat dimalam hari terutama di bulan suci ramadhan seperti Pencurian, Balap Liar,Balap Lari serta gangguan Kamtibmas lainya.

Selain melaksanakan patroli mobile Personel Polsek Kota Utara Juga juga memberikan himbauan kepada masyarakat  untuk tetap waspada serta  dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky P.Parmo,SHi mengatakan kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personel polsek kota utara ini dalam rangka mewujudkan Kamtibmas ditengah masyarakat sehingga dengan hadirnya Petugas Patroli maka masyarakat akan merasa aman.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penularan virus Covid-19,Tutup Iptu Ricky

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x