Mei 6, 2024

Polsek Kota Selatan Gelar Vaksinsi di Mesjid baiturrahim Usai Tarawih

Polres Gorontalo Kota,Kejar capaian taget vaksinasi Covid-19, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Kota terus membuka gerai vaksinasi. Bahkan, pelaksanaannya dilaksanakan usai Shalat Tarawih digelar

Seperti tadi malam (Kamis 07/04) Polsek Kota Selatan menggelar vaksinasi di mesjid Baiturrahim yang merupakan mesjid terbersar di Kota Gorontalo yang berada di Kelurahan Limba B Kecamatan Kota Selatan.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kapolsek Kota Selatan Ipda Hanna Widya Sari S.Tr.K menjelaskan Vaksinasi ini dilakukan di halaman mesjid  usai para jamaah selesai melaksanakan serangkaian ibadah salat isya dan tarawih.

Para jamaah baik anak muda hingga para lansia terlihat antusias menjalani vaksinasi Covid-19.

Lebih lanjut Ipda Hanna mengatakan Kebanyakan masyarakat yang hadir untuk mendapatkan suntikan vaksin booster (dosis ketiga). Sebagian besar dari mereka warga yang nanti saat Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah akan melaksanakan perjalanan mudik ke kampung halamannya serta akan melaksanakan ibadah umroh.

“Alhamdulillah tadi malam ada 52 masyarakat yang tervaksin dimana 39 adalah booster sisanya dosis 1 dan 2,ujar Ipda Hanna.

Ia menyebut, kegiatan vaksinasi ini, merupakan upaya Polri dalam memberikan kemudahan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi selama bulan Ramadan.

“Vaksin tetap kita laksanakan. Vaksin mulai puasa, intinya kami tetap melaksanakan, vaksin malam juga bisa. Warga yang akan melaksanakan buka puasa dulu atau tarawih, ingin divaksin kita akan tetap melayani. Target semua warga sehat dan nanti saat mudik merasa lebih tenang,tutup Ipda Hanna

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x