Mei 2, 2024

Beri Rasa Aman Pada Masyarakat, Polsek Kota Barat Gelar Patroli KRYD

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Barat Polresta Gorontalo Kota melaksanakan patroli KRYD secara rutin yang diikuti oleh Kapolsek dan personil di wilayah Kec. Kota Barat Kota Gorontalo, Jumat (02/2/24)

Kapolsek Kota Barat AKP Pomil Montu mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tindak lanjut aduan dari program Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan setiap minggunya untuk mencegah penyakit masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Barat.

“Beberapa tindak kriminalitas kerap juga terjadi akibat pelaku berada di bawah pengaruh alkohol”, Ujar AKP Pomil

AKP Pomil menjelaskan,Selain melakukan patroli,personil polsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh berita hoaks dan postingan negatif yang berpotensi dapat mengganggu kamtibmas terutama jelang Pemilu 2024 yang akan di gelar beberapa hari lagi.

Personil polsek menyisir Beberapa lokasi seperti di Bawaslu Kota Barat, Kantor KPU Kota Gorontalo, Jl. Baluntas dan Jl. Rambutan Kel. Buladu Kota Gorontalo, terang Kapolsek

Kegiatan Patroli ini untuk menciptakan rasa aman bagi Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Kota Barat. Juga memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan pelanggaran maupun kejahatan serta tetap patuh pada hukum, tutup AKP Pomil

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x