Mei 10, 2024

Datangi Kantor Lurah Biawu, Kapolresta Gorontalo Kota Bersama Perwakilan PJU Polda Gorontalo Gelar Jumat Curhat

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H bersama Kabid Keuangan Polda Gorontalo Kombes Pol. Ferdiansah, S.I.K, Dir Tahti Polda Gorontalo AKBP Gatot Sudibyo dan KA SPKT Polda Gorontalo Kompol Pietmon mengadakan kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung di Kantor Kelurahan Biawu Kota Gorontalo pada hari Jumat (22/09)

Kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya Polresta Gorontalo Kota untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus mendengarkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga setempat.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini juga dihadiri oleh Para PJU Polresta Gorontalo Kota dan Masyarakat Kelurahan Biawu yang menunjukkan antusiasme mereka untuk berkomunikasi langsung dengan pihak kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolresta Gorontalo Kota menyampaikan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. “Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Polresta untuk mendengarkan permasalahan warga dan mencari solusi bersama-sama,” ujar KBP Ade Permana

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat Kelurahan Biawu berkesempatan untuk menyampaikan keluhan maupun saran kepada kepolisian. Beberapa permasalahan seperti keamanan lingkungan, pembangunan pos kamling permanen di Kelurahan Biawu, pemberantasan narkoba dan judi online serta penyebaran miras.

Kapolresta Gorontalo Kota dengan sigap merespon setiap curhatan masyarakat dan akan melakukan tindakan yang diperlukan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga, sehingga kolaborasi dalam menjaga keamanan lingkungan semakin baik.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Kapolresta juga memberikan nomor pribadi beliau yang siap 24 jam menerima aduan dan keluhan masyarakat Kota Gorontalo. Kegiatan Jumat Curhat Polresta Gorontalo Kota diharapkan dapat membangun komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x