Mei 9, 2024

Laksanakan Jumat Curhat, Polsek KPG Kunjungi Pelabuhan Penyebrangan Gorontalo

PolrestaGorontaloKota,Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Gorontalo (KPG) Polresta Gorontalo Kota melaksanakan Jumat Curhat yang berlokasi di Pelabuhan Penyebrangan Kelurahan Leato Selatan Kota Gorontalo, Jumat (22/09)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba AKP Ricky S. Parmo, S.Hi, Kapolsek KPG Ipda Reza Reyzaldi, S.Tr.K, Kasat Tahti Ipda Feri Abdulatif, Kepala Pos Kesehatan Pelabuhan Gorontalo, Koor. Pos Pelabuhan Gorontalo, Kepala Puskesmas Dumbo Raya dan Masyarakat Kelurahan Leato Selatan.

Beberapa keluhan disampaikan diantaranya terkait maraknya remaja yang mengkonsumsi miras, adanya buaya yang meresahkan warga akhir-akhir ini.

Menanggapi hal tersebut maka telah dijelaskan kepada masyarakat bahwa, “Perlu diketahui bersama wilayah polsek kawasan pelabuhan gorontalo hanya pelabuhan pelindo dan pelabuhan penyebrangan dan untuk kelurahan leato selatan dan leato utara itu merupakan wilayah polsek timur. akan tetapi jika ada suatu permasalahan atau terjadi tindak pidana di sekitaran leato agar segera menghubungi polsek KPG, Polsek KPG siap menerima dan membantu masyarakat yang ada di wilayah leato jika ada permasalahan. dan jika ada masyarakat yang mengkomsumsi minuman segera melaporkan kepada kami.” ujar Ipda Reza

Ditambahkan oleh Kasat Narkoba bahwa terkait masalah buaya kita sudah berkoodinasi dengan intansi terkait, dan kemarin pihak damkar sudah standby di tempat terlihatnya buaya, dan jika masyarakat melihat lagi buaya tersebut agar segera melaporkan kepada kami pihak kepolisian.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x