Mei 9, 2024

Polresta Gorontalo Kota Laksanakan Bakti Sosial Polri Peduli Budaya Literasi

PolrestaGorontaloKota,Polresta Gorontalo Kota mengadakan kegiatan bakti sosial yang berfokus pada peningkatan budaya literasi dengan tujuan tujuan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantata yang merupakan gagasan dari Bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Safaz’-ain Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo dengan antusiasme anggota Polresta Gorontalo Kota yang ingin berkontribusi positif dalam meningkatkan minat baca anak-anak di panti asuhan tersebut.

Puluhan buku beragam genre, mulai dari cerita anak-anak hingga buku pelajaran diserahkan kepada pihak panti dengan harapan dapat memberikan akses lebih luas kepada pengetahuan dan membantu mengembangkan minat literasi di kalangan anak-anak.

Kapolresta Gorontalo Kota melalui Kabag Ops Kompol Suharjo, S.E dalam pernyataannya menyampaikan, “Kami sangat berkomitmen untuk mendukung budaya literasi di masyarakat, terutama di kalangan anak-anak dan remaja. Kami berharap bahwa buku-buku yang kami distribusikan hari ini dapat menjadi sumber inspirasi dan pengetahuan yang berharga bagi mereka.”

Pengurus panti asuhan mengatakan, “Bantuan ini sangat berarti bagi anak-anak di panti asuhan kami. Ini akan membantu mereka dalam pembelajaran dan perkembangan pribadi mereka. Kami sangat berterima kasih kepada Polresta Gorontalo Kota.”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x