Mei 9, 2024

Polresta Gorontalo Kota Laksanakan Bakti Sosial Pembuatan Sumur Bor Di Kelurahan Buliide Kota Gorontalo

PolrestaGorontaloKota,Polresta Gorontalo Kota menggelar program bakti sosial dengan pembuatan sumur bor untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akses air bersih. Program ini merupakan bagian dari upaya Polresta Gorontalo Kota dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

Pembuatan Sumur Bor ini berlokasi di Samping Rumah salah satu warga yakni Bapak Taufik Bimbing di Kelurahan Buliide, Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo. Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Polresta Gorontalo Kota Kompol Suharjo, S.E didampingi Camat Kota Barat dan Para PJU Polresta Gorontalo Kota.

Kapolresta Gorontalo Kota melalui Kabag Ops menjelaskan proses dan tujuan dari pembuatan sumur bor ini.

“Air yang ada di sumur ini diambil dengan penggunaan mesin bor yang akan dialirkan ke bak penampungan untuk kemudian disalurkan ke rumah-rumah warga. Proyek ini diinisiasi sebagai respons terhadap masalah kekurangan air bersih yang sering dihadapi oleh masyarakat sekitar.” ujar Kompol Suharjo

Kegiatan bakti sosial ini mendapatkan dukungan positif dari masyarakat setempat, yang merasa terbantu dengan adanya sumur bor ini.
Semangat gotong royong dan kerja sama antara Polresta Gorontalo Kota dan masyarakat lokal merupakan contoh nyata bagaimana pihak Kepolisiqn dapat menjadi agen perubahan positif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x