April 29, 2024

Kapolresta Gorontalo Kota Hadiri Acara Doa Pemberangkatan Jama’ah Umroh Bareng Korpri Kota Gorontalo

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H menghadiri acara doa pemberangkatan jama’ah umroh yang diselenggarakan di Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo, hari ini (17/9/2023)

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Walikota Gorontalo Bapak Dr. H. Marten A. Taha, S.E.,M.Ec.Dev, Dandim 1304 Gorontalo, Forkopimda Gorontalo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kota Gorontalo serta Calon Jama’ah Umroh bersama Keluarga.

Acara ini bertujuan untuk memberikan doa restu dan keberkahan kepada para jama’ah yang akan melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.
Ditemui dalam kegiatan ini, Kapolresta Gorontalo Kota menyampaikan harapannya agar perjalanan jamaah umroh berjalan lancar, aman, dan sukses.

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan selama perjalanan mereka. Kehadiran Kapolresta dalam acara ini sebagai bentuk dukungan dan komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan warga dalam menjalankan ibadah.

Selama acara, para hadirin bersama-sama melantunkan doa untuk keselamatan dan kesuksesan perjalanan jamaah umroh. Juga diharapkan doa restu dan dukungan dari berbagai pihak, agar para jamaah umroh dapat menjalankan ibadah mereka dengan khusyuk dan meraih manfaat spiritual yang mendalam dari kunjungan ke Tanah Suci.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x