April 29, 2024

Gelar KRYD,Polsek KPG Himbau Masyarakat Waspada Dengan Penampakan Buaya

PolrestaGorontaloKota,Dalam rangka cipta kondisi Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo Polresta Gorontalo Kota telah melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara keamanan, ketertiban, dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek KPG Ipda, Reza Reyzaldy, S.Tr.K bersama dengan Bripka Wahyu Gou,SH dan Bripka Fadly Yusuf,SH Menyisir Kampung Pesisir Pantai Leato Selatan, Pelabuhan Feri, Pelabuhan Pelindo dan Terminal Leato Selatan, Kec Dumbo Raya Kota Gorontalo.

Saat berada di kampung pesisir pantai,Kapolsek KPG Ipda Reza Reyzaldy dan Kanit Intel Bripka Wahyu Gou berkoordinasi dengan dinas Damkar Provinsi dan Pemerintah kelurahan leato selatan mengenai Laporan warga tentang penampakan buaya dan menghimbau masyarakat agar tetap tenang tapi waspada.

“Jadi kami menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta untuk sementara waktu masyarkat sekitar terutama anak anak jangan mandi/berenang dipesisir pantai”, Ujar Ipda Reza

Patroli ini rutin dilaksanakan agar Warga Masyarakat merasa Aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Anggota Polisi di lapangan, kami terus himbau masyarakat agar tetap waspada akan tindak kejahatan dan segera melaporkan kepada kami bila terjadi kejahatan, melalui call center 110 atau hallo kapolresta serta melalui nomor WA Kapolsek yang sudah diberikan pada masyarakat,Tutup Ipda Reza

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x