April 28, 2024

Resahkan Warga, Polsek Kota Barat Amankan Balap Liar Di Jalan Raya Eyato

PolrestaGorontaloKota,Menindak lanjuti laporan masyarakat di sekitaran Jl. Raja Eyato Kec. Kota Barat Kota Gorontalo, Polsek Kota Barat amankan pelaku Balap Liar dan motor yang digunakan untuk balapan liar, pada Selasa dini hari (15/8/23)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo A. S. Rawung, S.H Bersama Kanit Intelkam dan personil melakukan penyisiran di sepanjang Jl. Raja Eyato.

Sebanyak 7 orang remaja yang sebagian masih dibawah umur serta 2 unit motor mio yang sudah dimodifikasi diamankan di Mapolsek Kota Barat. Para pelaku Balap Liar seluruhnya berdomisili di Kel. Buladu Kec. Kota Barat Kota Gorontalo

Kapolsek Kota Barat menjelaskan bahwa penindakan terhadap Balap Liar ini merupakan bentuk laporan pengaduan dari masyarakat yang langsung ditindak lanjuti.

“Berdasarkan laporan masyarakat kami langsung melakukan penindakan terhadap para pelaku Balap Liar yang meresahkan warga dan dapat mengganggu arus lalu lintas, Selanjutnya kami berkoordinasi dengan pihak Satuan Lalu Lintas perihal barang bukti yang diamankan.” Tutup IPTU Eldo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x