Mei 10, 2024

Polresta Gorontalo Kota Gelar Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

PolrestaGorontaloKota,Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota kembali menggelar Bakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota Ny. Ivonne Ade Permana, pada Rabu (21/06/2023)

Kegiatan ini diikuti oleh Para PJU, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota dan Personil Polresta Gorontalo Kota

Bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako dengan sasaran salah satu Warakawuri, Panti Asuhan Titian Umat Muslim dan Marbot Masjid Hunto Sultan Amay. Selain memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, kegiatan baksos juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan dan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Gorontalo Kota yang sebentar lagi akan memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun pengabdian untuk Negeri.

“Kegiatan Bakti Sosial ini serentak digelar diseluruh wilayah Indonesia dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, dengan harapan semoga kegiatan yang kami laksanakan ini bisa sedikit meringankan beban bagi penerimanya dan sebagai bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat yang kedepan akan tetap terus terjaga.” Tutup KBP Ade Permana

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x