Mei 9, 2024

Polsek Kota Utara Laksanakan Jumat Curhat Kunjungi Warga Sipatana

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Utara Polresta Gorontalo Kota kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Ricky P. Parmo, S.Hi bertempat di Rumah Ismet Padja di Jl. Achmad Arbie, Kel. Molosipat U, Kec. Sipatana, pada Jumat (23/06/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Gorontalo Kota melalui Kapolsek Kota Utara turun langsung bertatap muka bersama masyarakat guna mendengarkan penyampaian dan menerima masukan terkait dengan kamtibmas maupun pelayanan Polri.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan aduan terkait ramainya anak-anak yang sering berkumpul menggunakan kenderaan dengan knalpot racing dan masyarakat sering memutar musik hingga larut malam.

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Kapolsek Kota Utara, “Bahwa pihak Polsek kota Utara sudah sering melakukan patroli rutin baik pagi siang maupun malam hari sehingga apabila kami menemukan adanya anak anak muda yg menggunakan motor dgn knalpot racing kami berikan himbauan utk tidak melakukan balap balap di sepanjang jalan Bengawan Solo jalan Ahmad arbie, Untuk masyarakat memutar musik di atas jam 12 Mala di laporkan ke kami, akan kami berikan tindakan berupa menghentikan musik tersebut.” Jelas AKP Ricky

Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Kota Utara Polresta Gorontalo Kota disampaikan oleh masyarakat yang mengikuti kegiatan ini karena telah dilaksanakan secara rutin setiap minggu nya, sehingga masyarakat dapat menyampaikan saran dan masukan terkait dengan situasi kamtibmas dan pelayanan Polri.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x