Mei 7, 2024

Kapolsek KPG Gelar Jumat Curhat Bersama Kru Kapal di Pelabuhan Pelindo Gorontalo

PolrestaGorontaloKota,Polsek KPG kembali menggelar Jumat Curhat bersama para Kru Kapal Perintis Inti Pratama yang bertempat di Pelabuhan Pelindo, Kel. Talumolo, Kec. Dumbo Raya, Kota Gorontalo pada Jumat (19/05/2023)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Alvan Fauzan, S.Tr.K.,M.H bersama personil Polsek.
Program ini bertujuan sebagai bentuk upaya dari Kepolisian untuk turun langsung mendengar keluhan maupun masukan dari Kru Kapal terkait dengan situasi kamtibmas dan pelayanan kepolisian khususnya Polsek KPG.

“Saya ingin mendengar langsung keluhan dari teman-teman khususnya permasalahan yang ada di Pelabuhan dan kami akan mencari jalan atau solusi terbaik agar dapat segera di selesaikan.” Ujar Ipda Alvan

Beberapa hal disampaikan oleh Nahkoda dan Kru Kapal seperti keluhan dari Koki Kapal sudah 2 kali kehilangan Handphone (HP) saat tidur di bangku panjang dapur, kemudian disampaikan juga terkait dengan surat kapal dan pelayanan di Pelabuhan Pelindo agar dibenahi lagi terkait masalah-masalah kecil lainnya.

Mendengar keluhan tersebut langsung ditanggapi oleh Kapolsek, “Terkait dengan kehilangan HP seyogyanya pihak ABK langsung melaporkan ke petugas kami yang berada di Pelabuhan dan jangan sungkan atau raguc kami juga menghimbau ujtuk masalah pengaduan gangguan kamtibmas kami surah membuka layanan Call Center 110 dan Call Center Polresta yang aktif 24 jam sehingga diharapkan kepada kru Kapal jika ada kejadian pada kesempatan pertama langsung melaporkannya.” Tutup Ipda Alvan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x