Mei 16, 2024

Laksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Tuladenggi, Ini Harapan Kapolresta

PolrestaGorontaloKota,Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H selaku Kapolresta Gorontalo Kota didampingi Para PJU Polresta kembali menggelar Kegiatan Rutin Jumat Curhat yang kali ini dilaksanakan bersama elemen masyarakat yang berada di Kelurahan Tuladenggi, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, pada Jumat (19/05/2023)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti program Quick Wins Presisi yang bertujuan agar Polri dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dan dapat mendengarkan keluhan permasalahan yang terhadi di tengah masyarakat.

Pada sambutannya, Kapolresta menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar dapat membantu Polri dalam meminimalisir peredaran Minuman Keras yang menjadi pemicu awal permasalahan. Juga setiap permasalahan dapat dicegah mulai dari ruang lingkup keluarga sehingga membutuhkan peran kita untuk bersatu menjaga kamtibmas.

Disaat bersamaan, masyarakat menyampaikan keluhan terkait susahnya membuat sertifikat kepemilikan tanah, tidak tertibnya mobil yang mengantri mengantarkan jagung di Gudang Kolay dan masih ada kos-kosan dan perumahan yang penghuninya atau pemiliknya tidak berdomisili di Kelurahan Tuladenggi.

Mendengar hal tersebut Kapolresta langsung menanggapinya, “Kami berencana akan membuat program Polisi RT/RW yang diharapkan bisa menampung serta menyelesaikan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. Dan terkait dengan permasalah selanjutnya, saya sudah memerintahkan kepada para Kapolsek untuk mendata kos-kosan diwilayahnya masing-masih namun yang menjadi permasalahan pemilik kos tidak kooperatif.” Tutup Kapolresta

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x