Mei 16, 2024

Kembali Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Kota Utara Datangi Warga Kelurahan Bulotadaa Timur

PolrestaGorontaloKota,Program Jumat Curhat kembali dilaksanakan oleh Polsek Kota Utara Polresta Gorontalo Kota dengan dipimpin langsung oleh bapak Kapolsek AKP Ricky P. Parmo, S.Hi bersama personil Polsek Kota Utara, pada Jumat (19/05/2023)

Kapolresta Gorontalo Kota melalui Kapolsek Kota Utara menyampaikan, “Dengan melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi serta mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat untuk menampung keluh dan kesah mereka.” ujar AKP Ricky

Kegiatan ini berupa dialog bersama tokoh masyarakat dan warga yang berada di Jl. Rusli Datau, Kel. Bulotadaa Timur, Kec. Sipatana, Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan ini salah seorang tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih karena hasil tindak lanjut dari cafe 69 sudah tidak beroperasi lagi berkat bantuan dari Kapolsek Kota Utara dan personil.

Tidak lupa Kapolsek memberikan nomor pribadi miliknya dan nomor Hallo Kapolresta 082192752828 kepada warga agar apabila terdapat kejadian menonjol bisa segera ditangani oleh pihak Kepolisian.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x