April 28, 2024

Knalpot Racing Masih Jadi Keluhan Warga di Jumat Curhat Pada Kapolsek Kota Utara

PolrestaGorontaloKota,Program Jumat Curhat terus digelar oleh Polresta Gorontalo Kota dan Jajaran Polsek.Dimana hari ini,Jumat (28/04) Knalpot racing masih menjadi keluhan warga Kelurahan Dembe II Kecamatan Kota Utara pada Kapolsek

Jumat curhat yang dipimpin langsubg oleh Kapolsek Kota Utara Akp Ricky P.Parmo,SHi dihadiri oleh sekertaris kelurahan Dembe II Dimayanti Ahmad,S.IP,ketua ketua RT serta masyarakat Kelurahan Dembe II.

Disela-sela kegiatan berlangsung, salah satu warga bapak Iwan Ngiu mengeluhkan terkait dengan penggunaan knalpot racing yang sangat meresahkan.

“Terkait masih maraknya warga pengguna R2 yang menggunakan knalpot racing yang sangat menggangu kenyamanan warga, khususnya pada malam hari,”kata Iwan Ngiu

Hal tersebut langsung ditanggapi Kapolsek Kota Utara Akp Ricky P.Parmo dimana terkait dengan penggunaan knalpot racing. Kata dia, ini kurangnya kesadaran dari orang tua yang tidak melarang anaknya memakai knalpot racing.

“Untuk pengendara R2 yang masih menggunakan knalpot racing di wilayah Dembe II memang kita tidak bisa pungkiri, karenakan kurangnya kesadaran dari warga masyarakat kita sendiri, khususnya orang tua yang tidak melarang anaknya memakai knalpot racing,” ucap Kapolsek.

Diakhir kegiatan AKP Ricky menghimbau warga untuk tetap menjaga kamtibnas terutama pada pelaksanaan tradisi hari raya ketupat dan pihak polsek akan intens melaksanakan Patroli, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum polsek Kota Utara.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x