April 28, 2024

Jumat Curhat, Kapolsek Kota Utara Dengarkan Keluhan Warga Kelurahan Wongkaditi Barat

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Utara menggelar Jumat Curhat di Rumah Bapak H. Moh. Lamusu, Jl. Ir. H. Joesoef Dalie (JDS Atas), Kel. Wongkaditi Barat, Kec. Kota Utara Kota Gorontalo, Jumat (31/03/2023)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Ricky P. Parmo, S.Hi bersama anggota dengan tujuan selain mendengar keluh kesah warga juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Warga Kelurahan Wongkaditi Barat sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini agar rutin dilaksanakan, dimana keluhan warga kali ini adalah walapun pada bulan Ramadhan masih ada pelaku yang mencoba berbuat kejahatan seperti percobaan pencurian sepeda motor serta berharap pos kamling agar di aktifkan kembali.

Menaggapi hal tersebut AKP Ricky mengatakan bahwa pihaknya akan lebih meningkarkan patroli terutama pada jam jam rawan serta menghimbau agar warga saat akan sholat tarawih untuk memastikan kondisi rumah serta kenderaan sudah terkunci,sementara untuk pos kamling akan dikoordinasikan dengan lurah.

“Jumat Curhat ini telah kami adakan secara rutin sebagai upaya kami untuk menampung segala saran aduan maupun keluhan terhadap situasi kamtibmas atau pelayanan kami terhadap masyarakat. Kami pun telah mengoptimalkan berbagai kegiatan seperti pelaksanaan patroli setiap malam. Kami berharap bapak/ibu dapat membantu dan mendukung kami dengan segera melaporkan jika terdapat permasalahan. Serta kami akan berkoordinasi dengan pihak kelurahan untuk mengaktifkan kembali pos kamling di setiap RT”,Ujar AKP Ricky

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek Kota Utara membagikan nomor call center Polres 110 serta hallo Kapolresta 0821-9275-2828 dan nomor pribadi nya yang bertujuan agar masyarakat yang mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan agar segera menghubungi nomor tersebut.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x