Mei 9, 2024

Kapolsek KPG Gelar Jumat Curhat bersama Ketua TKBM dan Buruh Pelindo

PolrestaGorontaloKota,Bertempat di Pelabuhan Jl. R. Atje Slamet, Kel. Leato Utara, Kec. Dumbo Raya Kota Gorontalo, Ipda Alvan Fauzan, S.Tr.K.,M.H selaku Kapolsek KPG bersama personil melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat.

Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah antara masyarakat dan Kepolisian untuk duduk bersama membahas terkait aduan, keluhan maupun saran masukan terhadap kinerja Polri maupun situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota khususnya Kawasan Pelabuhan Gorontalo.

Pada kesempatan ini, Ipda Alvan menyampaikan terima kasih atas tempat maupun waktu terlaksananya kegiatan ini terlebih lagi saat bulan Ramadhan,Jumat (24/03)

Permasalahan yang terjadi tentang tidak adanya lagi FKPM di unit TKBM dan masih ada kesalahpahaman antara pengantar, penumpang dan pihak buruh umumnya pada saat jelang mudik lebaran nanti.

“Terkait solusi permasalahan yang dilaporkan, kami akan berkoordinasi dengan pihak KSOP selaku pengelola Pelindo dan tentang penanganan pengantar, penumpang dan pihak buruh kami akan membuat pagar pembatas yang diperbarui lagi agar terlihat antara pengantar dan penumpang yang berangkat. Untuk itu saya sangat berharap saran dan masukan dari rekan-rekan apa saja yang menjadi hambatan agar disampaikan.” Tutup Ipda Alvin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x