Mei 9, 2024

Jumat Curhat Ramadhan, Kapolsek Kota Tengah Dengar Langsung Keluhan Warga Kelurahan Paguyaman

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Tengah melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat tepatnya di wilayah RT 004/ RW 002,Kel. Paguyaman, Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Ipda Sri Maystuti Usman, S.H selaku Kapolsek, Jumat (24/03/2023)

Dalam kegiatan ini pihaknya dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan maupun keluhan terkait pelayanan Kepolisian khususnya yang ada wilayah hukum Polsek Kota Tengah.

“Kami melaksanakan kegiatan ini secara rutin setiap Jumat yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif untuk warga di wilayah Kota Tengah.” Ungkapnya

Pada kesempatan ini berbagai keluhan seperti tempat-tempat kost yang digunakan sebagai tempat berkumpulnya LGBT, aktifitas anak muda sekitar yang mengganggu kenyamanan warga serta adanya pengupan sepiteng dari kos-kosan yang menimbulkan bau menyengat.

Kegiatan berlangsung dengan dialog interaktif antara Kapolsek dan warga,
“Dalam permasalahan tersebut, akan kami sampaikan juga kepada ibu Lurah untuk bersama-sama kita benahi dan perbaiki. Pada intinya kami sangat membutuhkan saran kritikan maupun informasi dari bapak/ibu. Peran bhabinkamtibmas serta aparat kelurahan sangat dibutuhkan dalam penyelesaian setiap masalah yang terjadi.“ tutup Kapolsek

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x