Mei 9, 2024

Polresta Gorontalo Kota Gelar Jumat Curhat Ramadhan di Kelurahan Tenilo

PolrestaGorontaloKota,Program Jumat Curhat Polresta Gorontalo Kota yang merupakan kegiatan rutin kembali dilaksanakan di Kel. Tenilo, Kec. Kota Barat, Kota Gorontalo dengan tujuan menerima segala masukan maupun aduan masyarakat tentang kinerja Kepolisian maupun perkembangan situasi Kamtibmas khususnya yang berada di wilayah Kota Gorontalo.

Pada kesempatan kali ini kegiatan dihadiri langsung oleh Kasat Reskrim Kompol Leonardo, Kasat Intelkam Kompol Romy Pobi, Kabag SDM AKP Fanda Deu, Kapolsek Kota Barat Iptu Serta KBO Sat Binmas Iptu Anton Limonu.

“Saat ini, kami mewakili Kapolresta Gorontalo Kota turun langsung hadir di tempat ini untuk bersama-sama dengan bapak/ibu sekalian membahas hal-hal yang kiranya mengganggu maupun meresahkan di Lingkungan sekitar sini, dan jika terjadi permasalahan agar disampaikan melalui Bhabinkamtibmas atau ke nomor call center Polresta untuk segera kami tindaklanjuti.” Ungkap Kompol Leonardo

Masyarakat yang hadir mengapresiasi dan mendukung program jumat curhat di bulan Ramadhan ini untuk tetap dilaksanakan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x