April 29, 2024

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polsek Kota Utara Gelar Jumat Curhat

PolrestaGorontaloKota,Jajaran Polsek Kota Utara Polresta Gorontalo Kota terus mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan Jumat Curhat.Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan dari warga tentang pelayanan polri,Jumat (10/02)

Kali ini jumat Curhat di gelar di Jl. Bolango Kel. Bulotadaa Barat, Kec. Sipatana Kota Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Utara Akp Ricky P.Parmo,SHi dan dihadiri oleh personil Polsek Kota Utara, Lurah bulotadaa Barat,serta elemen masyarakat.

Pada kesempatan itu Lurah Bulotadaa Barat Hi. Rosman Arsyad, S.IP M.Si menyampaikan bahwa di kelurahan Bulotadaa Barat khususnya di RT 02/ RW 01 sampai saat ini masih aman, untuk permasalahan yang terjadi selalu berkoordinasi dengan 3 pilar dan bisa diselesaikan dengan musyawarah mufakat dikantor lurah.

Adapun curhatan masyarakat antara lain dijalan Bolango RT 02/ RW 01 sejak dibangunnya jalan aspal banyak kendaraan yang melaju dengan cepat, sehingga orang tua merasa khawatir dengan anak-anak kecil yang lewat dan bermain dipinggir jalan.

Kemudian masyarakat juga berharap Bahwa kiranya dapat memberikan ijin pesta di Jl. Bolango menggunakan bahu jalan dengan alasan rumah warga tidak ada halaman.

Menanggapi hal tersebut Akp Ricky Parmo
menghimbau kepada warga masyarakat di Jl. Bolango untuk lebih berhati- hati dalam berkendara di Jl. Bolango tersebut. Serta membuat pengumuman berupa himbauan untuk mengurangi kecepatan di jalan.

Terkait penggunaan bahu jalan pada pesta/hajatan agar bisa berkoordinasi dengan warga sekitar dan aparat kelurahan serta Babinkamtibmas dan Babinsa untuk kelancaran arus lalu lintasnya

Diakhir kegiatan AKP Ricky menghimbau masyarakat untuk tidak sungkan melaporkan/ mengadukan permasalahan ke Polsek Kota Utara baik melalui Bhabinkamtibmas dan cal center Polresta Gorontalo Kota dan kami akan segera menindak lanjuti dengan melakukan patroli ke tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x