Mei 8, 2024

AKBP SUKA IRAWANTO,SIK,M.Si RESMI PIMPIN POLRES GORONTALO KOTA

Polres Gorontalo Kota,Bertempat di Mapolres Gorontalo Kota Rabu (16/6/2021) sore, telah diLaksanakan penyambutan Kapolres Gorontalo Kota yang baru AKBP Suka Irawanto, S.I.K, M.Si yang menggantikan Kapolres Sebelumnya Akbp. Desmon Harjendro.A.P, S.I.K, MT yang kini menjabat Wadir Lantas Polda Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si mengatakan, dirinya mengucapkan terimah kasih kepada rekan – rekan atas penyambutannya pada siang hari ini dan saya mohon bantuan untuk kerja samanya dalam menjalankan tugas walaupun di masa pandemik Covid 19 ini.

“pimpinan memerintahkkan kepada kita untuk membantu pemerintah dalam penanganan covid 19 ini, untuk itu mari kita sama sama dengan pemerintah dalam penanganan covid 19 ini”, Tegas AKBP Suka Irawanto.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, apa yang telah kapolres lama laksanakan selama menjabat akan tetap saya lanjutkan dan akan di lebih di tingkatkan.

“saya juga mengucapkan selamat kapada kapolres lama atas jabatan barunya sebagai Wadir lantas polda gorontalo, Tutur Kapolres.

Pada upacara penyambutan Kapolres yang baru, juga dihadiri PJU dan Personil Polres Gorontalo Kota.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x