Mei 8, 2024

AKP SUINAH : MASYARAKAT ANTUSIAS IKUTI VAKSIN GRATIS COVID 19

Polres Gorontalo Kota,Masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya Kota Gorontalo terlihat antusias mengikuti vaksinasi gratis yang dilaksanakan di Aula Tribtata Polres Gorontalo Kota

Kabag Sumda AKP Suinah Darmiga,SH memantau langsung serta membantu masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi aula Tribrata, Selasa (15/06/2021)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,MSi melalu Kabag Sumda AKP Suinah Darmiga,SH menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin di aula Tribtata berlangsung tertib dan lancar serta mematuhi prokes.

Hari Senin tercatat ada 34 orang yang melakukan vaksinasi sementara hari ini (Selasa) terjadi peningkatan dimana masyarakat yang melaksanakan vaksin ada 130 orang Ujar AKP Suinah.

Kami tak henti hentinya melakukan sosialisasi tentang vaksinasi gratis yang di selenggarakan di Polres Gorontalo Kota baik melalui bhabinkamtibmas,media online serta melalui postingan postingan di media sosial ungkap AKP Suinah.

Sebagaimana diketahui, kegiatan di dukung oleh beberapa fasilitas pelayanan kesehatan, seperti puskesmas dan rumah sakit sebagai petugas pendistribusian vaksin kepada masyarakat.

Akp Suinah mengimbau masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya masyarakat Kota Gorontalo agar dapat berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah dengan ikut serta dalam vaksinasi secara gratis.

Lebih lanjut AKP Suinah menjelaskan “Untuk masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi cukup hanya dengan membawa Ktp , serta mengisi formulir yang diberikan oleh petugas dan jangan lupa menggunakan masker. Petugas akan lansung melaksanakan pengecekkan dan memberikan vaksin secara gratis.

“Bagi yang belum divaksin, silahkan datang lansung ke aula Tribtata Polres Gorontalo Kota sampai dengan tanggal 30 Juni 2021 tutup AKP Suinah.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x