April 27, 2024

Program I Quick Wins, Sat Sabhara Polres Pohuwato Laksanakan Patroli Paham Radikal Dan Anti Pancasila

Tribrtanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sat Sabhara Polres Pohuwato melaksanakan patroli quick wins program I tentang paham radikalisme, ISIS dan anti Pancasila melakukan shalat dzuhur bersama dengan tokoh agama, masyarakat dan siswa siswi SDN 05 Paguat Kel. Libuo di Masjid Jami An-Nur Kel. Libuo Kec. Paguat Kab. Pohuwato.

Setelah selesai melaksanakan shalat Dzuhur bersama tim patroli mensosialisasikan tentang paham radikalisme, ISIS dan anti Pancasila kepada para jamaah karena paham radikalisme, ISIS dan anti Pancasila merupakan paham yang bertentangan dengan UUD 1945 dan Pancasila.

Kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk langkah antisipasi dan pencegahan yang di laksanakan oleh Polres Pohuwato terhadap masuknya paham radikalisme dan ISIS di wilayah hukum Kab.Pohuwato.

Masyarakat diberikan pengetahuan bagaimana cara mengetahui paham seperti apa yang termasuk paham radikalisme dan juga diberikan pembekalan tentang bagaimana cara menghadapi kelompok radikalisme dan anti pancasila yang masuk ke lingkungan masyarakat.

Di samping itu juga tim patroli menyampaikan himbauan kepada para jamaah apalagi dan orang atau kelompok yang di curiga segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x