April 26, 2024

Hadiri Giat Musrenbangdes, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (19/10/2017) pukul 09.00 wita telah dilaksanakan Musrenbangdes di Aula Kantor Desa Maleo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala desa maleo Ram botutihe, Ketua BPD Roni Saidani, Ikbal mbuinga mewakili camat paguat, Bhabinkamtibmas desa maleo Briptu Yulyanto Igirisa, dan Masyarakat desa maleo 87 orang.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Maleo menyampaikan terima kasih banyak kepada masyarakat yang hadir cukup banyak. Pada tahun 2017 ini saya memprioritaskan pemberdayaan sumber daya manusia Masyarakat yang belum dapat mendapatkan bantuan untuk tahun 2017 jangan berkecil hati, karena di tahun 2018 nanti akan di usulkan masyarakat yang belum sempat mendapat bantuan di tahun 2017. Dalam waktu dekat ini akan di buat rencana pembudidayaan sarang lebah/produksi madu. Jadi dimohon kerja sama masyarakat maleo.

Ikbal Mbuinga mewakili camat paguat menyampaikan Permohonan maaf dari pak camat paguat tdk dapat menghadiri musrenbang karena ada acara lain yg tdk kalah pentingnya dri acara ini, sehingga diharapkan kepada masyarakat agar dapat menyampaikan aspirasi dalam musrenbang ini.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam membantu memelihara keamanan dan ketertiban didesa masing-masing.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x