April 26, 2024

Antisipasi Kriminalitas, Polres Pohuwato Laksanakan Patroli Rutin K2YD

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat malam hari, Kepolisian Resort Pohuwato melaksanakan patroli rutin Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pohuwato Akp Heny M.R selaku Ka team “B”. Sabtu (14/10)

Dalam kegiatan K2YD team “B” mendatangi tempat-tempat permainan bilyard yang belum memiliki ijin dan team melakukan penyitaan alat permaian tersebut berupa 5 buah kie dan 3 buah bola bilyard, mengunjungi tempat wisata pohon cinta dan ditemukan satu pasangan yang sedang minum-minuman keras dan team menyita minuman keras berupa 1 botol kesegaran, 2 botol bir bintang dan 2 botol M 150 yang telah dioplos.

Team melanjutkan kegiatan patroli dibundaran Blok Plan dan membubarkan anak-anak yang melakukan balap liar.

Kasat Binmas Polres Pohuwato Akp Henny M. R mengajak mereka untuk bersama-sama menciptakan keamanan di lokasi tersebut  serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan mengimbau untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar peraturan.“Semoga patroli K2YD yang akan kita laksanakan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hokum Polres Pohuwato, serta mencegah terjadinya tindakan – tindakan kejahatan dan premanisme.”Ungkapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x