April 27, 2024

Peduli Warga, Polwan Polres Pohuwato Beserta Bhayangkari Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Rabu (20/9/2017) pukul 14.30 wita Dalam rangka  memeriahkan HUT Polwan yang ke 69 serta bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,  anggota Polwan Polres Pohuwato bersama pengurus Bhayangkari cabang Pohuwato menggelar bakti   sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Marisa Selatan Kec. Marisa Kab.Pohuwato

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH, ibu ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato, anggota Polwan, dan Ibu ibu pengurus Bhayangkari.

Pada kegiatan Bakti sosial ini Polwan Polres Pohuwato bersama Bhayangkari menyambangi rumah Ibu Fatma Abudullah di Desa Marisa Selatan yang mempunyai anak bernama Ratni Langila umur 5 tahun yang saat ini mengalami cacat seumur hidup di karenakan pada saat berusia 8 bulan mengalami kebakaran sehingga menyebabkan kaki kirinya tidak berfungsi untuk berjalan.

Pada kesempatan itu Rombongan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato memberikan bantuan berupa sembako  serta membawa anak tersebut ke rumah sakit Panua Pohuwato untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan.

Rangkaian kegiatan Bakti sosial berakhir pukul 16.00 wita yang berlangsung amam dan lancar.

Penulis         : Humas Res Pohuwato

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x