April 27, 2024

Menjelang Hari Raya Kurban, Bhabinkamtibmas Duhiadaa Pantau Aktivitas Jual Beli Sapi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hari raya Idul Adha atau hari raya kurban menjadi salah satu momentum penting bagi peternak dan pedagang hewan qurban untuk meraup untung. Meningkatnya penjualan hewan qurban menjelang Idul Adha hingga berlipat-lipat membuat prospek yang sangat menjanjikan.

Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Kec. Duhiadaa Brigadir Jumliadi menyambangi sejumlah warga dusun mekar yang sedang transaksi jual beli sapi kurban. Kamis (24/8)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas desa mekar jaya kec. Duhiadaa Brigadir Jumliadi menghimbau kepada warga tersebut agar kiranya sapi yang sudah diperjual belikan agar dijaga dengan sebaik – baiknya mengingat hari lebaran semaki dekat dan semakin rawan terjadinya pencurian. Selain itu, bhabin menghimbau untuk menghadiri organisasi atau LSM yang tidak legal secara kelembagaan untuk menghindari terjadinya penipuan seperti yang viral dimasyarakat saat ini yakni organisasi UN Swissindo dan garuda macan putih.

“Untuk itu menjelang Idul Adha para Babhinkamtibmas agar memberikan himbauan kepada peternak maupun pedagang hewan qurban agar tidak melakukan kecurangan untuk mendapatkan keuntungan,  berkerja dan berusaha,”tutur bhabin

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x