April 27, 2024

Dinilai Berprestasi, Kapolres Pohuwato Berikan Reward Kepada Personilnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk perhatian sebagai pimpinan kepada anak buahnya, Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH memberikan Reward berupa bingkisan kepada anggota yang di nilai berprestasi dalam menjalankan tugas.

Pemberian bingkisan berlangsung saat pelaksanaan apel pagi kamis (3/8) bertempat di lapangan apel Polres Pohuwato.

Sejumlah personil  menerima bingkisan dari Kapolres Pohuwato  yakni Aipda Abdurahman Wartabone jabatan Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres pohuwato, serta perwakilan anggota Satuan Narkoba Polres Pohuwato Bripka Lisman Idu,Bripka Renli Turangan, SH, dan Brigadir Y.E Simanjorang, SH yang telah berhasil dalam mengungkap peredaran narkoba di wilayah Hukum Polres Pohuwato

Sebelunya personil yang menerima bingkisan ini telah menerima piagam penghargaan dari Kapolres Pohuwato pada pelaksaaan upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 di Polres Pohuwato Senin (10/7).

“Pemberian bingkisan ini merupapakan salah satu bentuk perhatian saya kepada anggota yang  melaksanakan tugas dengan baik.” Kata Akbp Ary Donny

Dalam arahannya, Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny  di depan seluruh Personil Polres Pohuwato mengatakan bahwa pemberian bingkisan ini merupakan janjinya kepada personil yang telah menerima piagam penghargaan. kedepannya selama memimpin Polres Pohuwato Kapolres akan  menerapkan reward dan punishment kepada personil.

Kapolres Pohuwato berharap kepada personil yang lainnya dapat mencontohi perilaku anggota yang telah di berikan penghargaan, dan  akan di berikan penghargaan yang sama.

“Saya berharap setiap bulannya pada pelaksanaan upacara setiap tangal 17 target 10 (sepuluh)  anggota Polres Pohuwato yang akan di berikan penghargaan sesuai kriteria penilaian.” lanjut Akbp Ary Donny.

Penulis         : Santo

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x