April 30, 2024

KAPOLRES POHUWATO HIMBAU MASYARAKAT BEPERGIAN DENGAN TRANSPORTASI PESAWAT, SAAT PERAYAAN KETUPAT

Tribratanewd.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Himbau bagi masyarakat yang berpergian keluar daerah atau keluar negeri, dengan sarana transportasi pesawat terbang, Selasa 16/04/2024.

Pesawat merupakan transportasi terbaik untuk perjalanan jarak jauh, terutama keluar kota atau keluar negeri. Selain cepat, naik pesawat juga nyaman karena adanya fasilitas entertainment di dalam pesawat itu sendiri.

Kapolres Pohuwato saat berada di ruangan kerjanya mengatakan, menghimbau bagi warga masyarakat kabupaten Pohuwato yang akan melakukan bepergian keluar kota atau keluar negeri dengan menggunakan jasa penerbangan disaat perayaan Ketupat pada besok hari Rabu, 17/04/2024.

“Lebih lanjut Ia menghimbau, untuk mengantisipasi keterlambatan dalam bepergian dengan transportasi pesawat udara, ada hal-hal yang perlu di perhatikan diantaranya, sebaiknya packing semua perlengkapan, barang yang ingin dibawa sehari sebelum keberangkatan, lakukan Check in Online, berangkat lebih awal ke bandara dengan kendaraan yang memadai, semoga perjalanan pada saat perayaan Ketupat dapat berjalan dengan baik, lancar, nyaman dan aman tiba di tempat tujuan.”imbau AKBP Winarno.

From Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x