April 30, 2024

PERSONEL POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN PENGAMANAN PERAYAAN KETUPAT TAHUN 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Ratusan Personel Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran melakukan Pengamanan Perayaan Ketupat di kabupaten Pohuwato, Rabu (17/04/2024).

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato No : Sprin/308/IV/PAM.3.3./2024, tanggal 16 April 2024, dalam rangka Pengamanan Perayaan Ketupat tahun 2024 wilayah kabupaten Pohuwato.

Sejumlah 170 (seratus tujuh puluh) personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato, untuk melakukan Pengamanan Perayaan Ketupat di sejumlah lokasi di wilayah kabupaten Pohuwato.Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., menjelaskan pelaksanaan tugas pengamanan dalam rangka Perayaan Ketupat tahun 2024 ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang merayakan perayaan Ketupat di wilayah kabupaten Pohuwato.

“Lebih lanjut Ia mengatakan, telah menempatkan sejumlah personel di lokasi-lokasi tempat perayaan Ketupat, di antaranya lokasi wisata pantai Libuo dan Pohon Cinta Marisa serta tempat lainnya. Semoga perayaan Ketupat tahun ini dapat terlaksana dengan baik, nyaman dan aman.”kata AKBP Winarno.

From Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x