April 30, 2024

KETUA BHAYANGKARI CABANG POHUWATO, MENYERAHKAN BANSOS KEPADA KORBAN BANJIR TOLINGGULA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Ketua Bhayangkari dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pohuwato Ny. Melinda Winarno, Menyerahkan Bantuan Bantuan Sosial Sabtu (13/04/2024).

Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato Ny. Melinda Winarno bersama Pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pohuwato, memberikan bantuan langsung di Posko Banjir bertempat di rumah Sakit desa Tolinggula Pantai kecamatan Tolinggula kabupaten Gorontalo Utara, diterima langsung oleh Ketua Posko Banjir Tolinggula bapak Beni Ishak.

Penyerahan Bantuan Sosial oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato, disaksikan langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Utara, pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pohuwato, serta anggota Tagana kabupaten/kota propinsi Gorontalo.

Bantuan yang di berikan berupa baju/pakaian layak pakai, air mineral, susu bayi, popok bayi, sabun mandi, sabun cuci, shampo, sikat gigi, dan ikan kaleng.

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato mengatakan, Bantuan Sosial ini sebagai bentuk Kepedulian keluarga besar Polres Pohuwato terhadap korban bencana banjir di Tolinggula.

Dengan adanya bantuan tersebut sedikitnya dapat meringankan beban warga terkena bencana alam.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari yang saat ini dirasakan bagi keluarga yang terkena musibah banjir.”kata Ny. Melinda Winarno.

Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x