April 30, 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA MAHASISWA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kasat Intelkam Iptu I Ketut Suka, S.IP bertempat di ruangan kerja Kapolres Pohuwato Jumat, 12/04/2024.

Program Benyond Trust Presisi TW I Tahun 2024, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan.

“Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah hadir, untuk dapat memberikan curhatan maupun masukan bagi Polri selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum.

Mahasiswa Universitas Pohuwato meminta kepada pihak Polres Pohuwato untuk lebih meningkatkan hubungan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “katanya.

Dengan adanya kritik dan saran dari mahasiswa, AKBP Winarno berharap Polres Pohuwato dapat mengetahui apa yang menjadi curhatan dari mahasiswa yang nantinya akan ditindaklanjuti, “mohon disampaikan apa yang ingin ditanyakan kepada pihak Polres yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas maupun tentang pelaksanaan tugas Polres Pohuwato yang selama ini sudah dilaksanakan, nantinya apa yang disampaikan akan kami jawab dan apabila ada hal-hal yang kurang berkenan akan kami perbaiki.

“Harapan kami adik-adik mahasiswa, tetap selalu bersinergi dalam melaksanakan pendidikan, karena adik-adik mahasiswa merupakan generasi muda penerus bangsa, untuk menuju Indonesia emas “pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x