April 29, 2024

FORKOPIMDA POHUWATO BERSAMA BAZNAS KAB. POHUWATO MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN 1445 H DI KEC. PAGUAT

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. FORKOPIMDA Pohuwato bersama BAZNAS kab. Pohuwato Melaksanakan Safari Ramadhan, bertempat di Mapolsek Paguat, Jumat (29/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BAZNAS kab. Pohuwato H. Daiman Ali, S.H.I., M.SI., Kapolsek Paguat Iptu Barthel Tamboto, S.H., Camat Paguat Ikbal Mbuinga, S.IP., serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat kecamatan Paguat.

Ketua BAZNAS kab. Pohuwato mengawali sambutannya mengucapkan puji dan syukur kita kehadirat Allah SWT dimana kita di beri kesehatan dan kekuatan sehingga dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan pemerintah daerah bersama Polres Pohuwato dan BAZNAS kab. Pohuwato, yang di laksanakan di kecamatan Paguat.

Kami BAZNAS telah membagi paket Ramadhan untuk keseluruhan 5.000.(lima ribu) paket dengan berbeda program penerima THR. Kita ketahui para Imam merupakan profesi yang mulia dan merupakan orang terdepan dalam membantu kegiatan keagamaan.”ucap Ketua BAZNAS Pohuwato.

“BAZNAS Pohuwato memiliki program mencetak kyai, mari kita doakan pemerintah daerah khususnya BAZNAS di berikan kekuatan dan kesehatan dalam mendukung Imam dan semoga para Imam tetap di berkahi dan menjadi sejahtera.”pungkasnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x