April 29, 2024

KAPOLRES POHUWATO DAN IMM SERTA PDPM MELAKSANAKAN BUKA PUASA BERSAMA DI MASJID SHIROTHUL JANNAH

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., bersama Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pohuwato, melaksanakan Buka Puasa Bersama, bertempat di Masjid Shirothul Jannah Polres Pohuwato, Jumat (29/03/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H., bersama PJU Polres Pohuwato dan para Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato.Kapolres Pohuwato AKBP Winarno menyampaikan tujuan diadakannya buka puasa bersama ini, untuk lebih meningkatkan jalinan Silaturahmi antara Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pohuwato, dengan Polres Pohuwato yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan harmonis.

Lebih Lanjut, Kapolres Pohuwato mengharapkan dengan hubungan harmonis ini dan silaturahmi sudah terjalin dapat menyatukan visi dan misi serta komitmen bersama, dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pohuwato, di bulan suci Ramadhan.

“Bulan suci ini juga, momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas keimanan, memperkuat ketakwaan, menumbuhkan rasa cinta sesama umat manusia.”pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x