April 28, 2024

KAPOLSEK PATILANGGIO BERSAMA KETUA BHAYANGKARI RANTING PATILANGGIO BERBAGI TAKJIL BAGI MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolsek Patilanggio IPDA Jufri Mokodongan, S.I.Kom melaksanakan kegiatan pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat, bertempat dijalan depan Mapolsek Patilanggio, Sabtu (23/03/2024).

Ipda Jufri Mokodongan bersama Ketua Bhayangkari Ranting Patilanggio Ny. Linda J. Mokodongan beserta personel membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintasi dijalan depan Mapolsek Patilanggio sebelum berbuka puasa, sebagai bentuk kepedulian Polsek Patilanggio bersama Bhayangkari terhadap masyarakat yang sedang berpuasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kapolsek Patilanggio mengutarakan pembagian Takjil merupakan upaya Polsek Patilanggio untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan 1445 H.”ucapnya.

Masyarakat Patilanggio yang menerima Takjil merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh keluarga besar Polsek Patilanggio.

Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan oleh Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran selama bulan suci Ramadhan 1445 H.”katanya.

“Ipda Jufri Mokodongan menambahkan kegiatan pembagian Takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antara Polri khususnya Polsek Patilanggio dengan masyarakat dan mengajak keluarga besar Polsek Patilanggio untuk dapat memaknai bulan suci Ramadhan 1445 yang penuh Rahmad ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama, sehingga silaturahmi terjalin lebih erat.”pungkas Kapolsek Patilanggio.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x