April 28, 2024

WAKA POLRES POHUWATO BERSAMA TIM MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN DI POLSEK MARISA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H. Melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dalam rangka Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Personel Polsek Marisa bertempat di Mapolsek Marisa, Jumat (22/03/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa Pejabat Utama Polres Pohuwato, dan disambut oleh Kapolsek Marisa Iptu Boby Notriyusanda, Tr.K bersama personel Polsek Marisa.

Safari Ramadhan di rangkaikan dengan ceramah Ramadhan oleh toko agama Ustad Fajar, saat menunggu waktu berbuka puasa bersama di Polsek Marisa.

Kunjungan Tim Safari Ramadhan Polres Pohuwato, diharapkan dapat memperkuat ukhuwah antara tokoh agama dan keluarga besar Polsek Marisa untuk menjaga hubungan silaturahmi selama bulan suci Ramadhan 1445 H agar terjalin dengan baik.

Waka Polres dalam sambutannya mengatakan semoga dengan hadirnya Tim Safari Ramadhan Polres Pohuwato bisa bermanfaat untuk seluruh keluarga besar Polsek Marisa dan masyarakat yang ada di kab. Pohuwato.”katanya.

“Lebih lanjut Ia berpesan semoga apa yang kita buat hari ini mendapatkan pahala dan meningkatkan iman serta ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.”tutup Kompol Dian Ardiansyah.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x