April 28, 2024

KAPOLRES POHUWATO BERSAMA KETUA BHAYANGKARI CABANG POHUWATO BERBAGI KEBAHAGIAN DI BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato Ny. Melinda Winarno dan beberapa Pejabat Utama Polres Pohuwato dan Kapolsek Popayato Barat IPDA Zulkifili Saeng, S.H., serta personel Polsek Popayato Barat melaksanakan kegiatan pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat, tepatnya di depan Mapolsek Popayato Barat, Jumat (22/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pohuwato beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato dan anggota membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Popayato Barat. Sebagai bentuk kepedulian Polres Pohuwato dan Polsek Popayato Barat terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

AKBP Winarno saat kegiatan tersebut mengatakan bahwa pembagian Takjil merupakan upaya untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan. Ia juga mengajak seluruh anggota Polres Pohuwato bersama Polsek jajaran untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, serta menjaga hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di kabupaten Pohuwato.

“Maksud dari pembagian Takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT, karena masih dipertemukan di bulan suci tahun ini bersama masyarakat yang ada di kecamatan Popayato Barat.”kata Kapolres Pohuwato.

Publis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x