April 29, 2024

KASAT BINMAS POLRES POHUWATO BERSAMA PERSONEL BERBAGI TAKJIL DI LOKASI WISATA POHON CINTA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kasat Binmas Polres Pohuwato AKP Rovel Kirojan bersama personel melaksanakan kegiatan pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat Pohuwato. Bertempat di kawasan wisata pohon cinta kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (22/03/2024).

AKP Rovel Kirojan bersama Ny. Sartika R. Kirojan beserta personel membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintasi di kawasan wisata pohon cinta sebelum berbuka puasa, sebagai bentuk kepedulian Satuan Binmas Polres Pohuwato terhadap masyarakat yang sedang berpuasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kasat Binmas mengatakan pembagian Takjil merupakan upaya satuan Binmas untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan.”Katanya.

Masyarakat Pohuwato yang menerima Takjil merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh satuan Binmas Polres Pohuwato. Dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran selama bulan suci Ramadhan.”tutur warga.

“Diakhir kegiatan AKP Rovel Kirojan berpesan semoga selama bulan suci Ramadhan 1445 H ini, kami dari Polres Pohuwato bisa terus melakukan berbagi kasih dan mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat kabupaten Pohuwato.”ujarnya.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x