April 28, 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT BERSAMA MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolres Pohuwato Akbp Winarno, S.H., S.I.K., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Ismet Yusup, S.E., bertempat di desa Hulawa kec. Buntulia kab. Pohuwato Jumat, (22/03/2024).

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat desa Hulawa kec. Buntulia Kab. Pohuwato. Usai kegiatan Jumat Curhat dilanjutkan Sholat Jumat bersama. Kapolres Pohuwato saat Jumat Curhat mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program Benyond Trust Presisi TW I Tahun 2024, untuk mendengar curhatan dan masukan dari masyarakat, dan berterima kasih kepada warga masyarakat desa Hulawa yang sudah membantu Polres Pohuwato untuk bersama-sama menjaga kondisi Kamtibmas yang nyaman dan aman,” katanya.

Warga masyarakat desa Hulawa mendukung apa yang telah dilakukan oleh Kepolisian khususnya Polres Pohuwato dalam melakukan kegiatan Kepolisian berupa patroli penegakan hukum, dan pelayanan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1445 H. Yang menjadi curhatan masih adanya beberapa kendaraan bermotor khusus kendaraan sepeda motor yang masih mengunakan knalpot Brong, menganggu ketentraman umum akibat bunyi suara bising.”tutur warga.

Menangapi apa yang menjadi curhatan, Kapolres mengatakan Kepolisian bertugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat. Akan mengambil langkah-langkah apa yang menjadi curhatan, terhadap penguna knalpot Brong.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini kami menghimbau kepada warga masyarakat desa Hulawa, agar jangan cepat percaya dengan isu-isu yang berkembang maupun penyebaran berita yang tidak benar atau hoax melalui media sosial maupun dengan cara yang lain, guna untuk mencegah timbulnya potensi gangguan Kamtibmas, demi kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.”pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x