April 28, 2024

PENANGKAPAN TERDUGA PELAKU KASUS PENCURIAN HP DI POHUWATO

Tribratnews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Tim Resmob Satreskrim Polres Pohuwato berhasil mengungkap kasus pencurian handphone (HP) yang terjadi di desa Marisa Utara kecamatan Marisa kabupaten Pohuwato Jumat, (01/02/2024)

Kasus ini diungkap setelah adanya laporan dari berinisial (RK), seorang karyawan BUMN yang menjadi korban pencurian.
Adapun kronologis kejadian, (RK) pulang dari kantor dan mendapati anaknya (SN) sedang mencari HP merk Redmi warna hitam miliknya. (SN) mencoba menghubungi HP tersebut namun sudah tidak aktif, yang disimpan di atas lemari, sedangkan HP Iphone XR warna coral sedang dicharge di atas tempat tidur, setelah dilakukan pencarian kedua hp tersebut tidak ditemukan lagi.

Tim Resmob melakukan penyelidikan, ditemukan ciri-ciri orang yang diduga merupakan pelaku pencurian dan kendaraan yang digunakan berdasarkan rekaman CCTV di sekitar TKP, dan melakukan pengembangan untuk mencari identitas orang tersebut. Dengan bantuan personel Satintelkam, berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian yang diketahui identitasnya lelaki berinisial (HP) berdomisili di kabupaten Boalemo.

Dari tangan terduga pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa 1(satu) unit HP merk Redmi warna hitam dan 1(satu) unit HP merk Iphone XR warna coral. Kini terduga pelaku (HP) bersama barang bukti diamankan di oleh satuan Reskrim Polres Pohuwato, guna proses hukum selanjutnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x