Mei 13, 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA MASYARAKAT DESA PUNCAK JAYA KEC TALUDITI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kabag Ops Kompol Ismet Yusup, S.E., dan beberapa Pejabat Utama Polres Pohuwato, Kapolsek Taluditi, yang dihadiri kepala desa Puncak Jaya bersama tokoh masyarakat, bertempat di aula desa Puncak Jaya kec. Taluditi kab. Pohuwato Jumat, (02/02/2024).

Jumat Curhat dilaksanakan bersama warga masyarakat desa Puncak Jaya kec. Taluditi Menindaklanjuti Program Benyond Trust Presisi TW I Tahun 2024, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan dari masyarakat. “Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir, Ia mengatakan pada umumnya warga masyarakat di desa Puncak Jaya berprofesi sebagai petani, dan jarak tempat tinggal jauh dari Polsek Taludi, apabila terjadi suatu permasalahan silahkan laporkan ke Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa ini. Pada kesempatan ini kami memberikan kesempatan kepada warga masyarakat yang hadir untuk memberikan curhatan maupun masukan bagi Polri selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum. “Katanya.

Perwakilan warga memberikan curhatan maupun masukan agar personel Polsek Taluditi maupun Polres sering melakukan patroli untuk mencegah kegiatan ilegal logging. “Tutur Warga.

Menanggapi apa yang menjadi curhatan dan masukan, “Kapolres mengatakan akan memerintahkan Kasat Samapta maupun Kapolsek Taluditi untuk melakukan kegiatan rutin yang di tingkatkan salah satunya melakukan Patroli dan melakukan tindakan Kepolisian apabila ditemukan adanya hal-hal dapat menggangu Kamtibmas maupun kegiatan ilegal.

“Lanjut Ia mengatakan saat ini cuaca tidak menentu, kami mengingatkan kepada warga yang akan melakukan aktifitas sebagai petani untuk memperhatikan keselamatan diri, bencana alam bisa saja terjadi kapan saja berupa tanah longsor maupun banjir. Kami mengharapkan peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda bersama masyarakat untuk membantu personel pengamanan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 tetap aman dan kondusif. “Pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x