Mei 9, 2024

KASI HUMAS POLRES POHUWATO TATAP MUKA DENGAN AWAK MEDIA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kasi Humas Polres Pohuwato, Akp Hanny I Fentje, mengadakan pertemuan tatap muka dengan Awak Media Pohuwato di Mapolres Pohuwato Selasa, (07/11/2023).

Tujuan dilaksanakan kegiatan tatap muka tersebut untuk memberikan pemahaman baik kepada para awak Media terkait bahaya paham radikalisme, terorisme, dan intoleransi yang dapat mengancam keamanan dan stabilitas di daerah ini.

Dalam pertemuan tersebut, Kasi Humas menjelaskan bahwa peran media sangat penting dalam memberikan informasi yang akurat, benar dan berimbang mengenai isu-isu tersebut kepada warga masyarakat. Hanny juga menekankan bahwa pemberitaan yang tidak benar dapat memperburuk situasi dan menyebabkan ketakutan di kalangan masyarakat.

“Mengajak para awak media untuk lebih proaktif dalam memberitakan upaya-upaya pemerintah dan Kepolisian dalam mencegah dan menangani paham radikalisme, terorisme, dan intoleransi.

Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan terhindar dari pengaruh negatif dari paham-paham tersebut, agar situasi Kamtibmas kabupaten Pohuwato tetap aman dan kondusif. ” Tuturnya.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x