Mei 10, 2024

Kapolres Pohuwato Tatap Muka Bersama Jurnalis Terkait Paham Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.H, S.I.K, M.H, menggelar pertemuan tatap muka dengan Jurnalis bertempat di Mapolres Pohuwato Selasa, (17/10/2023).

Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya paham radikalisme, terorisme, dan intoleransi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Pohuwato.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres menegaskan pentingnya peran Jurnalis dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bertanggung jawab terkait isu-isu tersebut. Ia mengajak para Jurnalis untuk bekerja sama dengan Kepolisian dalam mencegah paham radikalisme yang dapat merusak keutuhan negara.

“Berharap pentingnya peningkatan pemahaman masyarakat tentang toleransi dan kerukunan antar umat beragama. Hal ini diharapkan dapat menjadi benteng yang kuat dalam mencegah masuknya paham-paham radikalisme yang dapat mengancam keamanan dan kedamaian di Pohuwato.


Melalui kerjasama antara Kepolisian dan Jurnalis, informasi yang tepat dapat disampaikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat terhindar dari paham radikalisme, terorisme, dan intoleransi. ” pungkasnya.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x