Mei 27, 2024

HARI PERTAMA OPS BINA KARUNA OTANAHA 2024 POLRES POHUWATO MELAKUKAN HIMBAUAN UNTUK TETAP WASPADA BENCANA ALAM

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id.-polres pohuwato polda gorontalo. Polres Pohuwato melaksanakan Operasi Bina Karuna Otanaha dengan fokus menghimbau masyarakat desa Hulawa, kecamatan Buntulia, untuk tetap waspada terhadap potensi bencana alam seperti banjir, tanah longsor, dan bencana lainnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preventif dalam rangka menjaga keselamatan dan keamanan masyarakat di wilayah tersebut Rabu 08/05/2024.

Kasi Humas AKP Hanny I. Fentje, mengatakan anggota Polres Pohuwato yang tersprin dalam OPS tersebut menyampaikan himbauan tentang pentingnya warga masyarakat untuk selalu waspada dan siap menghadapi bencana alam yang mungkin terjadi.

Mereka juga memberikan edukasi tentang langkah-langkah yang harus diambil untuk mengurangi risiko bencana, seperti melakukan evakuasi dini jika terjadi banjir atau tanah longsor, serta menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih dan terhindar dari potensi bencana.

“Operasi Bina Karuna Otanaha 2024 ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran masyarakat terhadap potensi bencana alam, sehingga dapat mengurangi risiko dan dampak yang ditimbulkan oleh bencana tersebut. Dengan sinergi antara Kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah desa Hulawa dapat menjadi lebih aman dan tangguh dalam menghadapi bencana alam.”pungkasnya.

From Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x