Mei 14, 2024

WAKA POLRES POHUWATO CEK KESIAPAN KENDERAAN DINAS POLRI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., S.I.K., melakukan pemeriksaan kenderaan dinas Polri, bertempat di lapangan hijau Polres Pohuwato Jumat, (11/08/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Pohuwato bersama personel baik Polres maupun Polsek jajaran yang memegang ranmor dinas Polri.Waka Polres sebelum melakukan pemeriksaan kenderaan, mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan sebagai salah bentuk pengawasan dari pimpinan, dengan mengikut sertakan personel Logistik dan Provos, untuk mengecek dan melihat langsung kelayakan kondisi kenderaan maupun kelengkapan kendaraan serta kelengkapan perorangan seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK) yang digunakan dalam pelaksanaan tugas operasional sehari-hari serta dalam menghadapi pengamanan pemilu tahun 2024, diwilayah kabupaten Pohuwato.

“Pemeriksaan dilakukan bukan saja kenderaan roda dua, kenderaan roda empat maupun roda enam juga di lakukan pengecekan untuk mengetahui pasti kondisi layaknya kenderaan tersebut, yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas nantinya. ” pungkas Adek Dermawan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x