April 30, 2024

JELANG HARI BHAYANGKARA KE – 77 POLRES POHUWATO MENGADAKAN BAKTI SOSIAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., Mengadakan Bakti Sosial bertempat dihalaman depan Polres Pohuwato, Senin, (19/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., dan Pejabat Utama Polres Pohuwato serta pengurus Bhayangkari cabang Pohuwato.

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun yang bertema, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Kegiatan kali ini dilaksanakan bersama-sama dengan komunitas pengemudi Bentor yang ada di kec. Marisa kab. Pohuwato. Polres Pohuwato mengadakan Bakti Sosial dengan membagi-bagikan bikisan berupa sembako kepada pengemudi Bentor.

Kapolres Pohuwato sebelum membagi-bagikan bingkisan berupa sembako, mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun, sebagai wujud kepedulian segenap personel Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran serta Bhayangkari Pohuwato terhadap warga masyarakat, semoga apa yang dibagikan dapat berguna bagi pengemudi Bentor bersama keluarga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. ” kata Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x